Bahasa yang Bisa Anda Gunakan

Senin, 20 Februari 2012

Cari Duit Lewat Iklan Baris Gratis

lewat iklan baris, tu bukan artinya lewat iklan yang berbaris ya, tapi semacam itulah. :p he..he.. mungkin ada yang bertanya, gimana dapat duitnya jika layanan iklan yang diberikan itu GRATIS? Well pertama jika kita melayani orang misalnya dengan menyediakan layanan iklan baris gratis agar bisnis orang lain tumbuh berkembang maka hukum alam akan berlaku yaitu kita pun akan dilayani. Bantulah orang lain dengan jasa yang Anda berikan itu, lama kelamaan website iklan baris gratis Anda akan RAMAI. Setelah ramai maka apapun yang Anda taruh diatasnya bisa laku.




Yes, Memang Anda tidak mengambil untung dan ingin dapat duit secara langsung dari website anda tetapi dari sesuatu yang bisa Anda tempatkan di website tersebut. Kan karena website iklan barisnya milik Anda sendiri maka Anda boleh saja menempatkan iklan bisnis anda lainnya di tempat yang paling strategis bukan?
Butuh kerja keras? Yes, utamanya untuk membuat layanan iklan baris gratis Anda tadi ramai dulu. Anda bisa pelajari berbagai cara meramaikan website di sini: Cara Promosi di Internet
Bagaimana cara membuat website iklan baris milik Anda sendiri? silahkan baca disini: Cara Membuat Website Iklan Gratis

selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika ada permasalahan, ataupun pertanyaan,, silahkan komentarnya disini.

terima kasih ^_^