Bahasa yang Bisa Anda Gunakan

Senin, 20 Februari 2012

ubah resolusi monitor anda netbook menjadi lebih besar

Saya perna menginstall software, namun software itu meminta layar yang tidak dimiliki oleh netbook saya. Maklum tampilan resolusinya yang paling besar adalah 1024 x 600 sedangkan yang diminta 1024 x 768. Berawal dari searching dengan berbagai kata kunci, mulai dari hinaan untuk pengguna netbook dan akhirnya sampailah saya pada suatu web.

namun saya lupa alamatnya, tapi kepada pemilik web tersebut, saya sangat mengucapkan terima kasih. Jujur saja, saya ada orang yang sangat malas jika disuruh upload photo, karena photo itu ngga sedikit, jadi untuk menghemat waktu dan sebagainya. Saya menggunakan rar, untuk yang mau baca ebook tersebut, silahkan download disini..


catatan :
pada ebook ini ,kita akan bermain di regestri jadi hati2 ya, Ada baiknya Anda melakukan pengcopyan regestri agar jika terjadi sesuatu, kita dapat kembali ke regestri sebelumnya (restore gitu).

selamat mencoba teman.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika ada permasalahan, ataupun pertanyaan,, silahkan komentarnya disini.

terima kasih ^_^